Home » , » Kingsoft Antivirus

Kingsoft Antivirus

Kingsoft AntiVirus adalah software antivirus yang ringan dan tidak mengganggu dengan pesan-pesan peringatan di desktop tetapi tetap melindungi sistem anda dari berbahaya / hacker.

Sebuah scan cepat hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Untuk scan penuh, yang memindai semua drive Anda, dapat mengambil dari satu jam setengah sampai 2 jam untuk menyelesaikannya. Rata-rata, ia memindai 93 file per detik. Anda perlu menggunakan scan penuh setiap sekali dalam beberapa saat, meskipun, karena mengambil pada ancaman bahwa scan cepat sering akan kehilangan.

Kami berhati-hati untuk tidak men-download sesuatu dipertanyakan, namun ancaman tidak sepenuhnya dapat dihindari. Itu sebabnya perangkat lunak antivirus ini juga memiliki Pertahanan dan fungsi Anti-Hacker untuk membantu mencegah atau menangkap risiko keamanan online dan di komputer Anda. Utilitas juga dapat memindai dan memperbaiki kelemahan sistem, yang dapat membantu dengan kecepatan dan kualitas penggunaan komputer Anda.

Pengaturan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan perangkat lunak antivirus dengan kebutuhan Anda juga, dan menambahkan file terpercaya untuk diabaikan selama scan. Kingsoft juga memiliki halaman umpan balik sehingga Anda secara pribadi dapat membantu dalam meningkatkan bug yang mungkin timbul ketika menggunakannya.

Download Kingsoft AntiVirus untukmu sekarang juga!


Kingsoft
Download : Kingsoft Antivirus
.................. Kingsoft Internet Security 9 Plus
...................Kingsoft Internet Security 9 Plus has a 90-day trial limi
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GRIBIGAN | Keyword | SEO | Porn Eyang Subur | Raffi Ahmad | Sex Bebas | KPK - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger