Home » » Cara Buat Tag Clouds Label Blogger

Cara Buat Tag Clouds Label Blogger

Cara Membuat Tag Clouds Label Blogger. Fitur baru blogger yang berhubungan dengan Label yang semakin fleksibel dengan banyak option yang bisa kita pilih-pilih. Salah satu yang paling menyolok adalah penambahan Label Clouds yang mirip tag coulds pada platform Wordpress.

Cara Buat Tag Clouds Label Blogger

Untuk Mengaplikasikannya pada template blogger kita kita tidak perlu memasukan javascripts lagi seperti pada beberapa blogger hack. Disini semua option sudah disediakan oleh pihak blogger. Pertama-tama kita menuju ke halaman edit template blogger. Seperti jika kita menambahkan gadget dengan memilih option label kita akan di hadapkan pada option seperti dibawah ini.

Cara Buat Tag Clouds, Label Blogger

Pada option diatas pilihlah pada menu Could maka secara otomatis menu label akan ditampilkan dengan model Label Clouds. Selain fasilitas itu Option Label ini memiliki fitur baru yaitu mengatur jumlah label yang akan di perlihatkan. Pada gambar diatas ada Option "Semua Label" dan "Label yang dipilih", pilih Option yang kedua maka akan muncul jumlah label blogger anda. Setelah itu klik pada "Edit" maka akan keluar popup baru seperti dibawah ini.

Cara Buat, Tag, Clouds, Label, Blogger,

Anda bisa memilih category mana yang akan ditampilkan dalam Label Cloudsmaupun Label berjenis daftar standard. Setelah itu klik selesai dan simpan configurasi label baru anda, maka secara otomatis sebuah label clouds akan terpasang.

Gimana sobat, gampangkan ?...

Note : Hebatnya lagi dari tahun ke tahun yang menggunakan BLOGSPOT / BLOGGER di seluruh dunia semakin meningkat tajam, dan "indonesia" termasuk peringkat 10 besar.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GRIBIGAN | Keyword | SEO | Porn Eyang Subur | Raffi Ahmad | Sex Bebas | KPK - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger