Home » , » IObit Malware Fighter

IObit Malware Fighter

Malware dapat terdiri dari virus komputer, adware, pelacakan perangkat lunak, dan banyak bentuk lain dari kekacauan, tapi apa yang memiliki kesamaan adalah bahwa tidak ada yang diterima di komputer Anda. Anda harus sudah memiliki perlindungan antivirus dan perlindungan serupa, tetapi kami sangat menyarankan teratur pemindaian PC Anda untuk infeksi dengan alat antimalware.

Untungnya, Anda memiliki beberapa pilihan ketika datang ke alat gratis yang dapat menemukan dan menghapus berbagai ancaman dan gangguan. IObit Malware Fighter ini gratis datang sebagai download mandiri atau dibundel dengan alat IObit lainnya. Dengan update otomatis, berbagai penjaga sistem, dan pilihan Keamanan Cloud, ia menawarkan banyak selain kemampuan pemindaian.

Antarmuka pengguna Malware Fighter adalah khas sistem utilitas, meskipun skema warna yang unik dan desain: font besar, ujung bulat, dan iklan (! Seseorang harus membayar, cukup senang itu bukan Anda) serta tab mengakses Ikhtisar program, Pindai , Melindungi, dan fitur Cloud. Mengklik Karantina disebut sebuah dialog daftar file yang mencurigakan (jika ada). Halaman Protect menawarkan 8 pilihan terpisah guard: Startup, Browser, Jaringan, Berkas, Cookie, Proses, USB Disk, dan Aksi berbahaya. Halaman Keamanan Cloud memungkinkan pengguna meng-upload data mereka ke situs keamanan Cloud IObit itu. Setelah memperbarui database, kita scan sistem kami.

Secara default, scan pertama adalah program Scan Smart, tetapi kemudian kita bisa memilih atau scan Penuh atau Custom. Memindai mengambil sedikit lebih dari tiga menit dan tidak menemukan malware. Sebuah scan penuh waktu lebih lama, meskipun. Kami juga menjalankan Malwarebytes 'Anti-Malware, yang banyak mempertimbangkan standar dalam alat gratis anti-malware. Tapi itu tidak menemukan apa pun bahwa alat IObit terjawab.

Jadi yang harus Anda coba? Kedua! Berikut hal tentang bebas malware scanner: Sama sekali tidak ada yang menghentikan Anda dari men-download dan berjalan sebanyak yang Anda suka (tidak bersamaan). Anda tidak akan rugi tetapi malware Anda. Coba IObit, mencoba Malwarebytes, mencoba yang lain, juga, dan kemudian membuat kebiasaan rutin menggunakan yang Anda sukai. Anda tidak akan menyesal Anda scan terlalu banyak.


IObit Malware
Download : IObit Malware Fighter
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GRIBIGAN | Keyword | SEO | Porn Eyang Subur | Raffi Ahmad | Sex Bebas | KPK - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger